Sabtu, 27 Juli 2019

KAMI KKN 78 PAMIT DI MALAM PENUTUPAN


      Jum’at malam tanggal 26 Juli 2019 adalah acara puncak dari semua program yang telah dibuat dan dilaksanakan oleh mahasiswa KKN 78 UTM. Acara tersebut dilaksanakan di halaman rumah Kepala Desa Bilaporah, Socah, Bangkalan. Susunan acara yang disajikan oleh pembawa acara dari kelompok KKN 78 yaitu pembukaan, sambutan, penampilan tari, pembagian hadiah lomba, hiburan dangdut, dan ditutup oleh penampilan teman-teman KKN 78.

    Acara diawali dengan pembukaan sambutan dari Ibu Sumiani selaku Kepala Desa Bilaporah, Kepala Dusun Bilaporah, serta Koordinator Desa kelompok KKN 78 UTM yaitu Dian Novianti. Acara dilanjutkan dengan perform dance dari anak – anak SD perempuan Desa Bilaporah kemudian pembagian hadiah kepada  pemenang lomba bola mini, nyo'on geddhang, dan paku botol. Koordinator Desa KKN 78 turut memeriahkan acara melalui penampilan lagu dangdut bersama warga.


    Dipenghujung acara ialah penampilan musikalisasi puisi oleh teman-teman KKN 78 sekaligus penutupan acara dengan ungkapan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Desa Bilaporah terlebih kepada Ibu Sumiani yang dengan senang hati menerima selama 26 hari. Acara berlangsung dengan lancar dan dihadiri banyak warga Desa Bilaporah. Diharapkan dengan acara tersebut dapat meningkatkan keakraban antar warga dengan mempererat tali silahturahmi antara mahasiswa KKN 78 UTM dengan warga Desa Bilaporah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar